Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mini Semi Automatic Filling Head

Mini Semi Automatic Filling Head

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
3005 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

PT. Inti nepel yang berada di Jakarta Utara didirikan pada tahun 1995. Pertama kali dikenal khusus untuk pembuatan Nut & nepel yang mana berfungsi sebagai sperparts AC, kulkas, otomotif maupun pipa.

Dalam proses perkembangan, pada saat ini PT. Inti nepel mulai memfokuskan diri sebagai produsen produk industri (pembuatan Brass Fittings / Nepel-nepel) untuk melayani berbagai industri seperti: minyak & gas, peralatan keselamatan kebakaran, industri otomatisasi, chiller, AC, kulkas, pertambangan, kelautan, industri tekstil, makanan & minuman, elektronik & listrik di samping beberapa unit manufaktur lainnya.

Produk kami sangat beragam dan produk utama kami terbuat dari Kuningan, Stainless Steel, Aluminium dan Baja. Adapun produk lain spesial order ada yang terbuat dari Teflon, Nylon, Casting Iron, dll.
Dan berikut ini adalah beberapa jenis produk yang kami buat :


1) Nut and Nepel-nepel ( size 1/ 4 " , 5/ 16 " , 3/ 8 " , 1/ 2 " , 5/ 8 " , 3/ 4 " , 1 " to 6 " ) .


2) Fittings, Pulley, Pipes, Flanges, Valves, Flexible Pipes, Shafts, dll.

Kami juga membuat beberapa produk berdasarkan kebutuhan khusus sesuai gambar atau sampel serta rekondisi mesin bubut. 
Untuk memperlancar proses produksi, kami menggunakan mesin-mesin BUBUT CNC, selain mesin-mesin bubut manual.

Kemampuan untuk bersaing secara adil dan sehat akan memberikan manfaat bersama bagi pelanggan kami. Misi kami adalah untuk menghasilkan produk berkualitas dan menawarkan layanan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mini Semi Automatic Filling Head

MINI Semi - automatic Filling Head ( Pneumatic Filler Connector) adalah alat untuk pengisian LPG pada tabung LPG 12 Kg & 3 Kg secara semi otomatis dengan penggerak angin atau tekanan kompressor.
Tampilkan Lebih Banyak